Breaking News
Loading...
Thursday, July 9, 2015

Cerita Anak - Tanah Impian

Halo semua kali ini saya akan memberikan kisah cerita anak bersambung bersambung, yang berjudul Kisah Impian, semoga kalian menyukainya.


TANAH IMPIAN

Pada setiap malam, seluruh anak di dunia tidur dengan pulasnya, mereka bermimpi tentang beraneka macam, dari bertemu dengan binatang-binatang, terbang bersama kawan-kawannya, ada juga yang menjadi super hero, menjadi robot dan yang lainnya. Para anak-anak bermimpi dengan banyak kisah menarik dan dari beberapa dari mereka terkadang bermimpi buruk tentang para monster, mobil memakan binatang dan juga hantu yang selalu mengejar mereka.
Semua anak tidak tau dari mana mimpi mereka berasal, namun ada satu anak yang tanpa dia sengaja bangun sebelum mimpi itu semua terjadi, lalu apa yang ia temui di hadapannya. Dia sangat kaget sekali bahwa ada banyak mahluk-mahluk kecil yang berada di dekat dia sambil membaca, menulis, dan menggambarkan sebagian dari mimpi-mimpinya. Si anak tetap diam sambil mengamati dan mengintip para mahluk kecil itu dan pura-pura tetap tertidur.

Dia tetap memejamkan mata dan bernafas dengan tenang huf.. huuf... sambil tetap mengamati para mahluk kecil itu. Saat beberapa detik ada satu dua mahluk kecil menyadari bahwa si anak itu terbangun, dan mulai resah. Lalu mahluk kecil itu cepat memanggil temannya dan teriak.. wis..wis... wis.. lalu dengan cepat makhluk kecil itu pergi dengan cepat, wiiits,,,. Si anak langsung bergegas mencegat dan menangkap salah satu makhluk kecil dan langsung wuuuutt... Cliing  si anak langsung masuk terbawa ke alam para makhluk kecil itu. Cahaya terang berkelip-kelip melintas di mata si anak, suara wus... wing.. wing.. brush... wah... begitu banyak warna dan dunia yang terlewat di depannya, lalu huuup.. dia berhenti pada suatu tempat yang indah dan begitu banyak mainan dan makhluk lucu dan aneh. Wah begitu terkejutnya para mahluk kecil itu melihat si anak manusia ikut masuk ke dalam dunia mereka.

Wah... wah banyak dari mereka berputar-putar bingung sekali. Ada yang ketakutan, ada yang menangis ada juga yang terbang lalu entah kemana. Si anak berusaha berbicara pada para makhluk kecil , "Tenang, tenang dulu.. tenang kawan-kawan ", lalu makhluk kecil itupun mulai memperhatikan. "Ya, ya.. seperti itu nama ku Kaka, siapa namamu ?", makhluk kecil itupun ada yang memberanikan diri dan menjawab "Aku... Gaiya". Dan Kisah Mereka pun dimulai...


Ok sampai disini dulu dan tunggu kisah Selanjutnya..
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer