Breaking News
Loading...
Tuesday, July 7, 2015

Obat Alami buat Sakit Gigi Buat Anak

7/07/2015
Hallo Para Sobat semoga semua sedang sehat semua.
Kali ini saya ingin membagikan kiat-kiat menanggulangi sakit gigi, ini mungkin bukan solusi final tapi dapat di jadikan sarana awal menghilangkan rasa senut-senut di gigi yang berlubang. Wah anda pasti tau rasanya bagaimana rasa senut-senut di gigi saat tiba-tiba Datang Tak Undang, disuruh Pulang Tak Mau Juga. Rasannya seperti mau pecah kepala, dengan cepat Emosi di kepala juga cepat merambat, denger suara bising rasanya mau Ngamuk saja, terkena Air dingin apalagi... making parah, rasanya.
Hahaha.. rasanya frustasi semua nah, klo anda pergi ke dapur dan ke kebun atau halaman sekitar anda biasanya ada obatnya.
  1. Kalo pergi ke dapur coba ambil saja Garam .. secukupnya. coba masukan ke gigi yang berlubang, ini coba rasakan beberapa saat. Biasanya rasanya akan tambah senut-senut beberapa kali, trus mereda. Coba ulangi beberapa kali dan kalau ingin berkumur berkumurlah dengan air hangat, jangan yang panas nanti malah lidah dan bibir malah ikutan sakit.

  2. ah kalau cara yang pertama tidak berhasil, kalian coba langkah kedua, yaitu menambah dosis pada ramuannya. Yaitu dengan menambahkan cengkeh. Nah kalau cengkeh ini coba ambil saja bijinya, dan haluskan baru campur dengan garam sedikit, lalau masukan ke gigi yang sakit.Coba rasakan perbedaannya.
  3. Dan yang terakhir dosis yang saya ketahui dan praktekan sendiri yaitu, dengan menggunakan Daun sirih, ini bisa kalian kunyah terlebuh dahulu atau kalian lembutkan di luar, tapi jika kalian kunyah ini akan menyebabkan sedikit mati rasa pada lidah dan sekitarnya. Hahaha... iya rasanya agak sedikit pedas tapi benar-benar manjur.

     Tetapi saya berharap kalian semua cepat sembuh dari apapun penyakin yang di derita, dan semoga tidak sakit gigi saja... Ok sampai di sini dulu dan sampai jumpa lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer